background

Senin, 24 Juni 2013

Tepar..

Dari Judulnya udah ketauan kalo maw ngeluh ini.....dimaap ken yaa....
Mulai hari jumat siang udah berasa hidung semreweng# opo ya...kayak napas nya panas gt...terus bersin2 terus sampe sorean.
Jumat malam pulang kerja sepanjang jalan mood dah g enak bgt, sensi gt.
Diajak becandaan Mr. Suami marah, dikasih taw mama marah juga, # kurang ajar nya aku.
Terakhir kita maem dulu di Pak Kempleng Ungaran ( menurut ku paling enak yang deket RM Aneka Sari seafood), badan udah gak enak banget.
Sampe rumah mandi terus minum vitamin, muali deh ingus keluar, Si Gendhuk langsung di back up mama. Kalo pas sakit gini ketemu anak kalo pas nyusuin aja. Malam bobok gak enak bgt hidung mampet pet jam tiga pagi Genduk Ngak ngek, sama mama dikasi susu botol, gak maw.Saya bangun gendong dia nya nguyel2 ke tetekendi...ya sudah ternyata kangen nenen. Alhamdulillah gak apa2.
Hari Sabtu pagi sampe sore badan menggigil terus dibawa ke klinik deket rumah.Ditanya alrgi obat apa gt aja, terus saya bilang nggak ada biasanya paratusin udah ok Dok, saya juga menyusui, Dok ter nya oke@ aja sama di kasih vitamin.
Pulang kerumah obat di minum seharian langsung tidur, bangun  cuma nenenin Genduk aja.
Pas nenen yg kedua Genduk kok ada bintik2 merah di muka, mikirnya paling cuma di kusek2 mukanya.
Mimik botol pas dilihat agak ilang, nenen lagi kok merah lagi makin bruntusan.
Ya udah mama suruh stop nenen dulu sampe magrib si genduk gak nenen. Malam genduk glisah di mimik botol gak maw, ternyata dikasi nenen langsung maw tapi malah di sembur2 usreg sendiri merah2 makin banyak tiap habis nenen.
Hadeh Genduk mungkin alergi obat yang di minum sama saya, akhir nya malam2 dicarikan kelapa ijo di belakang ruma. Saya minum air kelapanya, genduk langsung di nenen alhamdulillah berangsur angsur merah nya hilang.
gantian Saya yang sesek bgt semalam gak bobok hidung mampet, sampe jam ini belum bobok mata nya sampe pedes. Akhirnya obat gak di minum, ganti minum Laserin semoga cpt sembuh aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar