background

Rabu, 21 Mei 2014

Manusia berencana Allah menentukan

Sejak awal menikah Pak Ilham sudah meng-ultimatum untuk tidak KB sampe 3tahun pertama pernikahan. Alasannya Mas Ilham ingin cepat2 punya anak. Setelah kelahiran Kinan, Mas Ilham juga belum membolehkan Saya untuk KB. Manut aja kan istri mengikuti Suami selama masih masuk logika heheheh.
Masuk usia Kinan 16 Bulan jadwal mens Saya telat sekali. Seharusnya tanggal 13 Mei 2014 Saya sudah datang bulan tetapi ini tidak datang juga. Saya tunggu satu minggu tidak datang. Sewaktu malam hari tiba2 badan Saya menggigil kedinginan mirip saat Saya hamil Kinan. Saya sudah berpikir pasti hamil ini. Besoknya Saya ke apotek beli Test Pack. Pagi hari menjelang mandi Saya coba. Tidak menunggu lama hasilnya positif. Reaksi Saya waktu itu hanya termenung, ke dapur memberitahukan mama saya. Mama saya bilang persiapkan perasaan Kinan aja supaya Kinan tidak merasa iri nantinya. Saya ke kamar menangis memberitahukan hasilnya pada mas ilham. Mas Ilham cuma bilang "kenapa menangis?" "Apa yang ditakutkan"..."Alhamdulilah lho Mah diluar sana masih banyak yang sedang berusaha mendapatkan keturunan, Kita rencana Juli program malah sekarang sudah dikasih, bersyukur to Mah, Rejeki dari Allah ini". 
Bersyukur Alhamdulilah atas rejeki dan amanah yang dititipkan pada Kami. Semoga adek sehat selalu
Sekarang ini Saya hanya berkonsentrasi pada emosi Kinan supaya dia tidak merasa tersisih, Karena Mama, papa, Mami sayang Kinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar