background

Jumat, 14 Maret 2014

Kinan 14 Bulan

Sebenarnya saya malu mengakui bahwa saya malas. Malas untuk memposting kegiatan harian atau bahkan mungkin untuk bercerita. Padahal sebenarnya yang benar adalah saya tidak kreatip hahahaha.
Namun ada beberapa hal yang kemungkinan akan membuat saya lebih rajin mengisi blog ini, yakni saya ingin anak saya kelak mengetahui hal2 apa saja yang terjadi selama kami hidup bersama. Ok kita lihat nanti apakah saya tetap konsisten menulis atau hanya blah blah blah janji kosong saja.
Hari ini saya akan bercerita tentang Kinan di tepat 14 Bulannya ini
Kinan 14 Bulan 
Jalannya udah makin ngebut. Kakinya ada kapalnya karna suka jalan tanpa alas kaki ngejar ayam2 buyutnya. Suka belok semau nya jadi adegan kejedot tembok udah selalu hampir tiap hari.
Kinan 14 Bulan 
Udah pinter njoget terutama tari jaranan anak2 walopun cuma mutar-mutar tapi sudah bisa mengikuti irama. tersangka utama yang mengajari adalah mbahnya suka lihat vcd reog ditambah ponakan kecil2 dirumah suka juga njogetan jaranan. Yah gak apa2 semoga besok kinan lebih serius di tarinya.
Kinan 14 Bulan 
Alhamdulilah saya termasuk beruntung karena Kinan anak yang mudah makan. Apapun yang kita makan dia sudah makan. Kadang bangun tidur langsung bilang maem..maem... ya udah dikasih roti gandum sama youghurt ya makleb habis. Kemampuan menyendok makanan udah sip (cuma untuk sendokin youghurt buat dimakan). Suka banget sama yang amis amis. Makan tanpa ikan kayak gak selera walopun akhirnya juga habis. Jeleknya makan masih di gendong dan mutar mutar lihat ayam.
Kinan 14 Bulan 
Tidur sudah tanpa gendongan. Kebiasaannya kaki goyang2 nyari kain halus2 bobok deh. kadang juga kaki nya di tendang2 ke mama atau eyangnya tanda minta pijit. Wajar karna Saya sendiri kalo dirumah bolak balik depan belakang bisa capek juga. Wajar juga buat kaki Kinan yang kecil minta pijit
Kinan 14 Bulan 
Trayek mainnya udah jauh2 dan bisa pulang pergi sendiri. Waktu itu pernah sengaja pagar belakang saya buka ketika saya intip Kinan sudah sampai di pojokan rumah Bu dhe. Kinan berhenti terus begitu saya dekati dia gak berani lewat cuma karna ada genangan air. 
Kinan 14 Bulan 
Nagisnya udah bisa yang bikin pilu dan kalo nangis lama sekaliiiiiiii. Pinter gaya juga. Ketawa nya bikin ngangeni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar